Selasa, 03 April 2012

negara-Negara tujuanku suatu saat nanti :)

Aku punya banyak mimpi yang ingin aku wujudkan salah satunya suatu saat nanti. salah satu nya impian untuk mengunjungi negara-negara yang indah dan romantis bersama keluarga atau pasangan hidup. hehe
1. Belanda
Belanda adalah negara monarkhi yang terkenal dengan negri kincir angin serta bunga-bunga tulip yang indah. Belanda menjadi negara tujuan pertama karena negara ini adalah negara nenek moyang, aku ingin pergi kesana suatu saat nanti untuk bersekolah dan membawa bunda sertanenek ku ke kota asal mereka.

2. Paris

Paris yang terkenal dengan menara eiffel dan sejuta keindahan suasana malam membuat aku ingin mengunjungi nya suatu hati nanti. bersama seseorang yang spesial dibawah menara itu menghabiskan malam-malam indah . serta ingin membawa bunda dan adik perempuanku untuk berbelanja di kota Fashion ini.

3. Korea Selatan
Alasan pertama untuk menuju negara ini adalah membawa adik perempuanku ke negara impiannya. dia sangat tergila-gila pada negara ini. cerita-cerita mengenai kaisar-kaisar kuno korsel menambah penasaran akan negara ini.

4. Arab Saudi

Tentu saja semua muslim berharap untuk mengunjungi tempat ini suatu saat nanti. Berbulan madu dengan umroh di kota suci dan naik haji bersama keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar